BumiSholawat

Sebuah Coretan Hitam Putih Putra Lamongan

Lapax Theme
MagaZimple Theme

Cara daftar akun Google Adsense Terbaru

Diposting oleh On 16.35 with No comments

Sore ini sebenarnya saya lagi menunggu informasi dari pihak Google Adsense, karena sudah berulang kali saya mencoba daftar google adsense, mungkin dan 10 kali saya mencoba, tapi  usaha saya yang ke 22 kali nya di setujui... hahahaha... sebenarnya sudah sering disetujui, cuma entah apa yang salah sehingga akun saya di block google adsense,

cukup celotehnya, buat kalian semua mungkin ini trik sudah pernah kalian coba tapi tidak ada salahnya saya memberikan tips dan trik agar akun google adsense kita disetujui. dan kita bisa mendapatkan kode iklan dan iklan di tampilkan di blog atau website kita,

Cara Buat akun Google Adsense :
1. Buat akun google adsense yang baru  di sini 

2. Setelah itu masukkan semua informasi yang dibutuhkan dan klik langkah berikutnya, 
3. Isi setiap menu yang kosong contoh : Situs web saya http:bumisholawat.blogspot.co.id dan Bahasa konten  sesuaikan dengan bahasa blog kalian. bahasa apapun boleh. asal jangan bahasa tumbuh tumbuhan. hahaha


4. Setelah semua kolom diisi dengan benar dan sesuai dengan alamat kalian semua, klik Kirim Permohonan
5. Centang Ya, saya telah membaca dan menyetujui perjanjian...dan klik Setuju..
6. Dan jreng jreng akun google adsense kalian sudah aktif, 
Tapi jangan senenag dulu tunggu email notification dari mbah google dan tunggu saja beberapa hari apa yang akan mbah google kabari, 

Cukup sampai disini dulu, dan tunggu tips selanjutnya... :D 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini, mohon jangan memberi spam/sejenisnya. blog ini hanya sebuah coretan kecil saya. Semoga bisa membantu.

WPDealer 728x90