BumiSholawat

Sebuah Coretan Hitam Putih Putra Lamongan

Lapax Theme
MagaZimple Theme

Cara mengetahui IP address, Modem, Akses Point yang lupa

Diposting oleh On 22.08 with No comments

Selamat malam sobat blogger, nyapanya kok malam trus yah??? sempatnya nulis malam sob. malam ini, tidak sengaja saya melihat didata statistic saya ada keyword yang nyasar ke blog ini, cara mengetahui IP Address Point yang lupa, nah kebetulan ada salah satu blog saya yang khusus untuk Software Free / free software sama aja intinya GRATISAN. hahaha,
Software yang akan saya berikan ini namanya NETScan. dari artinya udah jelas, memindai / mengetahui Network, Nah software ini free, tanpa dipungut biaya sepeserpun.
Fungsi dari NetScan adalah untuk mengetahui IP Addres perangkat apapun yang ada IP address nya, dengan catatan yang terhubung dengan Network LAN atau jaringan LAN, seperti PC / Laptop, Modem, Akses Point dll
Software ini atau aplikasi ini tiak perlu diinstal karna systemnya Portable "siap pakai" kecil ukurannya, jadi buat yang masih pakek komputer jaman bapaknya sangat sanggup. hahahaha. ok langsung aja disedot gan Disini nih.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini, mohon jangan memberi spam/sejenisnya. blog ini hanya sebuah coretan kecil saya. Semoga bisa membantu.

WPDealer 728x90